Jumat, Januari 15, 2010

Susno Kembali Datangi Baintelkam Polri

Mantan Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabaintelkam), Komjen Pol. Susno Duadji kembali mendatangi Gedung Badan Intelijen dan Keamanan (Baintelkam) Polri, Jakarta Selatan, Jumat.

Susno yang mengenakan baju muslim warna kuning tiba di Kantor Baintelkam Polri dengan menggunakan mobil sedan warna hitam dengan nomor polisi F-1634-BF sekitar pukul 11.20 WIB.

Belum diketahui maksud dan tujuan Susno mendatangi Baintelkam karena jenderal bintang tiga itu hanya melambaikan tangan dan melemparkan senyum kepada wartawan saat tiba di Mabes Polri.

Sebelumnya, mantan Kapolda Jawa Barat itu menemui Kepala Baintelkam (Kabaintelkam) Polri, Irjen Pol. Saleh Saaf, Rabu sekitar pukul 13.00 WIB.

Saat itu, Susno menyatakan dirinya menemui Saleh Saaf untuk membicarakan banyak hal termasuk persoalan materi kesaksiannya pada sidang Antasari Azhar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pekan lalu.

Susno juga mengaku membincangkan tentang ancaman pembunuhan terhadap dirinya kepada Kabaintelkam.

Sementara itu, Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol. Edward Aritonang sempat mengungkapkan pertemuan antara Susno dengan Saleh Saaf merupakan bagian dari tahapan klarifikasi terhadap Susno yang menjadi saksi dalam persidangan Antasari Azhar.

Share/Save/Bookmark

Tidak ada komentar:

Posting Komentar