Rabu, Oktober 14, 2009

Miss Universe 2009 Ingin Jadi Wartawan

Miss Universe 2009 Stefania Fernandes Krupij dari Venezuela berkeinginan menjadi wartawan setelah tidak lagi menjabat sebagai Miss Universe.

"Bila sudah selesai (berperan menjadi Miss Universe), saya ingin menjadi wartawan," kata Stefania pada jumpa pers di Jakarta, Jumat, tentang kehadirannya dalam malam puncak Pemilihan Putri Indonesia (PPI) 2009.

Akan tetapi Stefania tidak menjelaskan lebih lanjut kenapa dia berkeinginan menjadi wartawan.

Dia juga berkeinginan untuk melanjutkan kursus bahasa Inggris yang sempat dijalaninya. "Saya juga ingin belajar masak," katanya.

Stefanie juga merasa sangat senang dapat datang untuk pertama kalinya ke Indonesia. "Saya merasa senang datang ke Indonesia. Masyarakatnya sangat ramah dan makanannya enak-enak," ujarnya.

Dia bahkan mengatakan tidak takut untuk datang ke Indonesia meski mendengar sebelumnya ada berbagai peristiwa terorisme.

Selain menghadiri acara puncak PPI 2009 nanti malam di TMII, Miss Universe 2009 dengan ditemani Putri Indonesia Zivanna Letisha Siregar akan berkunjung ke beberapa kota seperti Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Medan.

Di Yogyakarta, Miss Universe akan berkunjung ke Keraton, Candi Borobudur dan Candi Prambanan.

PPI 2009 kan diikuti 38 finalis Putri Indonesia memperebutkan gelar juara Putri Indonesia 2009 yang diselenggarakan oleh Yayasan Putri Indonesia (YPI).

38 finalis berasal dari 33 provinsi, dan DKI Jakarta mewakilkan enam finalis.

Untuk 2009, PPI mengambil tema "Wujudkan Prestasi dan Kreatifitasmu Melalui Karya serta Integritas bagi Ibu Pertiwi".


Share/Save/Bookmark

Tidak ada komentar:

Posting Komentar