Jumat, Agustus 21, 2009

SBY Sampaikan Hormatnya pada Pasangan Mega-Prabowo dan JK-Wiranto

Presiden terpilih Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan rasa hormatnya kepada pasangan Mega-Prabowo dan pasangan JK-Wiranto atas partisipasi aktifnya sebagai Capres dan Cawapres dalam Pilpres 2009. "Mereka adalah putra putri terbaik bangsa yang telah memberikan yang terbaik kepada demokrasi di Indonesia. Pengabdian beliau semua tidak akan mengenal batas akhir dan akan terus berlanjut," ujar SBY dalam pidato penerimaannya pada hari Kamis (20/8) petang, memberikan acceptance speech di Arena JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selain itu juga, SBY mengungkapkan rasa terima kasihnya dan memberikan penghargaan sebesar-besarnya kepada seluruh pihak terkait, yang bersama-sama menyelenggarakan, mengawasi serta menjaga keamanan dan mensukseskan jalannya proses Pemilihan Umum. SBY juga menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada KPU, Panwaslu, Bawaslu, MK, MA, dan kepolisian yang telah bersama-sama menyelenggarakan, mengawasi, mengadili, dan mengamankan pesta demokrasi di Indonesia secara demokratis.

SBY juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersatu dan bekerja sama demi masa depan bangsa. "Marilah kita tinggalkan atribut-atribut dan yel-yel pemilu. Marilah kita dengan penuh kebersamaan bersatu, kita bekerja sama untuk masa depan kita semua. Ada waktunya berkompetisi, ada juga waktunya untuk bersatu. Mari bekerja sama untuk ke depan. Masih banyak pekerjaan untuk membangun hari ke depan yang lebih baik," kata SBY.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar